Senin, 05 Oktober 2009

jangan hanya berkata-kata..!

udah lama ga ngeblog...
tiba-tiba malem ni gw pengen nulis yg ada di otak gw satu ini...

beberapa waktu terakhir gw hanya jadi pengamat di situs jejaring sosial., tanpa komen., tanpa tulisan...
banyak tulisan orangorang yg gw baca., lalu gw tinggalin tanpa satupun huruf(baca: komentar)...:)
ga tau kenapa sekarang otak gw lagi dipenuhin ama yg namanya pikiran negatif...
terlalu lama dan terlalu jauh berbelok kali y...?

yah., balik ke cerita gw., gw sering baca tulisan orangorang..
dan terkadang.., bahkan sering mungkin., gw qo ngerasa orangorang nulis cuma pengen dikagumi dengan tulisannya yg berisi katakata indah itu ya..??
kadang jadi males baca tulisannya..,
atau ini sebenernya cuma bentuk iri hati gw yg ga bisa nulis seindah mereka..??

semoga pemikiran kedua gw yg bener..
semoga ini semua cuma bentuk iri hati gw yg ga bisa menulis seindah mereka., bukan mereka yg hanya ingin dikagumi dengan tulisannya...:)

MAAF.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar