Senin, 31 Januari 2011

1 lagi tentang diri...:)

hari ini gw remedial OSCE (ujian praktek di Fakultas Kedokteran).
dari 10 station gw cuma remed 1 doang..
pas nanya ama Akang yg bantuin ngatur ujian itu, dia bilang kalo di remed ini ga lulus lagi, tahun depan harus ngulang semua ujian prakteknya (baca: 10), walaupun gw sekarang cuma remed 1 biji..
kontan gw BETE, muka betekuk., karena kumungkinan terbesarnya adalah remed gw hari ini yg cuma 1 station itu lagi-lagi ga lulus...hhaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh....

sampe sekarang muka gw masih berantakan..:(

ya udah lah..
tapi gw dapet 1 pelajaran hari ini..
hari ini gw sadar, ternyata gw paling ga bisa sembunyiin mood gw, apa yg gw rasa..
muka gw ternyata terlalu polos untuk borbohong dan metupi sesuatu..
gw memang dididik untuk menjadi orang jujur., gw terima itu...:)

4 komentar: