Sabtu, 18 September 2010

Hanya ingin sedikit bercerita..

selama tahun-tahun hidup gua sampe sekarang, mungkin 2010lah tahun, yg menurut gua, paling berat..

tahun ini gua diberi tanggung jawab atas terlaksananya OSPEK MaBa FK UNPAD..
kurang lebih 3 bulan gua dengan tementemen yg laen nyiapin tu OSPEK. awalnya berjalan lancar dan gak ada halangan yg terlalu sulit buat disingkirin, tapi diakhir, 20 Agustus 2010, tepatnya dimulai waktu evaluasi akhir, semua berantakan, seakan seluruh komponen alam semesta gak ngedukung acara ini jadi..
berlanjut lagi ada incident diawal rangkaian acara selanjutnya., dan permasalahan pun trus berlanjut hingga penutupan..
OSPEK FK UNPAD 2010, gak bisa kami tutup dengan manis.

selesai rangkaian acara OSPEK, FK UNPAD pun memulai kembali aktifitas kuliah pada Senin, 30 Agustus 2010, dan tepat pada hari itu gua harus pulang ke tanah asal, Lampung. nyokap sakit, kedaannya koma di ICU..
gw nyampe Lampung tengah malem. alhasil gua cuma bisa nunggu di rumah sakit ampe pagi buat bisa ngeliat nyokap.
nyokap ga sadar, dia gak bisa liat gua, dia gak bisa ngomong ama gw, dia cuma berbaring gak berdaya di kasur perawatan, dipenuhi dengan selangselang penyanggah kehidupan..
ternyata keadaan nyokap kayak gitu gak lama, cuma 2 hari aja, karena tepat 1 September dia "pergi"..

nyokap gua udah di dalem tanah. gak bisa lagi gua denger suaranya. gak bisa lagi gua liat senyumannya. gak bisa lagi gua rasain hangat pelukannya.

satu yg bisa terucap saat itu:
"Ya, Sudahlah"

tapi gua gak boleh tenggelam dalam keadaan itu., gua harus bangkit., dan gua akan bangkit.

gua akan buktikan kepada dunia: "bahwa pengorbanan nyokap selama ini buat gua, gak sia-sia adanya"

2 masalah datang beruntun. dan gua yakin di depan masih banyak masalah udah nungguin gua dateng. gua harus kuat, dan gua pasti kuat "karena Allah takkan memberikan kepada hambaNya melebihi kemampuannya"

gua gak bakal pernah lari, karena lari cuma bikin gua kehabisan energi.
dan gua akan selalu berani, karena gua yakin akan selalu ada Yang Melindungi.

2 komentar: